blogger leoroses..,,jangan lupa comentar semua atw cacimaki bila gak berkenan bagi anda

Sabtu, 31 Januari 2009

syair embun

akulah yang bersyair......☺

akulah orang yang bersyair
merangkum sedih ciptakan keindahan
seperti rannting rapuh aku gemeretak

akulah orang yang tiada apa
berpikir dengan rasa
mengumpulkan tangis beri senyuman

tiada apa yang bisa kupersembahkan
untuk jiwamu yang tersembunyi
tapi aku punya sesuatu yang tak terlihat
untukmu...

lebih indah dari sebuah pemandangan
lebih putih dari cahaya
lebih lembut dari sutra
lebih besar dari jagad raya
lebih dalam dari samudra
sesuatu yang tak bisa dijelaskan

aku tak ingin katakan cinta
juga tak ingin ucapkan sayang
karna aku punya lebih dari semua itu

sesuatu yang hanya bisa kau rasa
bersama angin yang anggun...

rangkullah aku
renggut jiwaku
bawa aku bersamamu...

Tidak ada komentar: