blogger leoroses..,,jangan lupa comentar semua atw cacimaki bila gak berkenan bagi anda

Selasa, 30 Juni 2009

Cara Mengubah Background folder di Windows Explorer

Kadang memang kita bosan dengan tampilan background folder standar windows explorer karena tampilannya cuma itu-itu saja. Namun, sekarang kamu dapat menambahkan perubahan pada windows explorer kok. Salah satunya dengan mengganti background folder windows explorer dengan bantuan sofware yang bernama Explorer Background Changer Tool. Itu sofware gratis kok.
Emang sih kita bisa aja menambahkan perubahan lain secara manual dengan menguatak atik registry editor, namun agar gak ribet dan lebih mudahnya gunakan aja itu sofware. Explorer Background Changer Tool merupakan freeware yang mampu mengerjakan hal tersebut. Sebelum melakukan instalasi,
Untuk langkahnya kira2 begini :
* Download, dan lakukan ekstrak sofware tsb yg masih dalam bentuk zip pada folder yang telah kamu tentukan sendiri. Lalu jalankan langsung file Explorer Bacground Changer.Exe. Tentukan gambar yang mau dijadikan background dan lakukan pemilihan file pada jendela dialog.
* Tentukan folder yang ingin diganti backgroundnya dengan menekan tombol select folder, dan seleksi folder yang terlihat pada jendela dialog. Untuk melihat perubahan langsung, dapat menekan tombol apply background. Konfigurasi yang telah kamu tentukan dapat disimpan dengan menekan tombol save settings.
* Untuk mengembalikan background folder windows Explorer ke default, dapat dilakukan dengan menekan tombol remove background.
Selamat mencoba

SILAHKAN DOWNLOAD DISINI

Tidak ada komentar: