blogger leoroses..,,jangan lupa comentar semua atw cacimaki bila gak berkenan bagi anda

Minggu, 25 Januari 2009


Aku sangat-sangat menyayanginya,aku gak bisa menghilang darinya,dia dapat membuat aku menangis,sedih,dan mati,karena dia kini telah hidup dalam hatiku dan dalam jiwa ragaku.Aku gak bisa biarkan hidupku sedih dan tersiksa karena cintanya.dia bagaikan bayangan,dia bagai mutiara yang terbawah air pasang,dan dia bagaikan tamu agung yang membawah kabar gembira dirumahku.
Semua sayang padanya,termasuk aku.dia menghiasi hari dan kehidupaku.
mengapa kini smua harus hancur?.Bagaikan seekor elang yang terpanah danjatuh terhampar di rerumputan,sayap-sayapku pun patah.aku merasa takberdaya,lemah,dan gak merasa jiwa ragaku hidup,.Hari-hariku hampa,kosong tanpamu,namun denganmu pula aku kosong dan hampa,.Karena ku merasa engkau gak bahagia dengan hidupku...
Mengapa engkau gak mau pergi dariku,mengapa harus aku yang putuskan menjauh darimu?.BINGUNG,aku bingung akan cinta tentang kita,tentang kehidupan aku yang gak pernah bahagia.Kau sadar gak perna bahagia dengan ku ,akupun sadar kau gak perna bahagia dengan cintaku.Namun kesabaranmu memaksa aku untuk meninggalkan mu,untuk jauh dari kamu.
Semua karena aku sayang kamu,kamu sayang aku,namun gak ada kebahagiaan pada kita berdua.Apalah arti cinta kita bila gak pernah kita merasa bahagia.
Dan sekarang cobalah kau bahagia tanpaku,tanpa mencintaiku,dan tanpa jeratan hidupku.cobalah bahgia dengan orang-orang yang masih menyayangimu,yang lebih baik dari kehidupan aku.
selamat tinggal CINTA.
selamat tinggal.

semoga kehidupanmu lebih bahagia dan lebih berarti tanpaku.
namun bila kau gak bisa jauh dariku!tetaplah menjadi pemujaku
yang tersiksa karena kehidupanku.

♥ ☺ ♥
leoroses snakepit.

Tidak ada komentar: