blogger leoroses..,,jangan lupa comentar semua atw cacimaki bila gak berkenan bagi anda

Minggu, 25 Januari 2009



♥Kmarin aku sungguh merasa bersalah,
telah menyakitinya,membuatnya sedih,membuatnya,menangis.Maafkan aku,maafkan keEGOan aku SAYANG...
♥Tentang dia.♥
Dia telah lama menungguku,mencintaiku,namun aku gak berharap padanya.dengan perasaannya yang disembunyikan pada ku,dia membisu mencintai aku,memujaku,dan mendambaku.
dan bodohnya aku yangmengerti akan perasaannya,aku hanya diam dan membiarkannya tersiksa mencintaiku.
aku tau betapa besar cinta dan pengorbannannyapadaku,dia sungguh mecintaiku setulus hatinya.tapi yang gak aku suka dia hanya pendam rasanya padaku,,,♥Hingga sampai sekarang dia bisa memiliki aku,hingga kini dia menjadi bagian dalam hidupku ,dalam dekapan cinta kami.
baru 3Bulan kami berjalan penuh cinta,cumbuan,rayuan dan janji,yang manis.
Cinta kamitergoyahkan karena keEGOan aku.Aku memutuskannya,karena aku merasa gak bisa bahagiain dia,gak bisa buat dia tersenyum,membuat dia selalu berharap dan rindu.Karena aku jauh darinya(bekasi-surabaya).
kami hanya bisa melepaskan rindu lewat telfon,,,dia selalu berkata dan berharap kapan kita ketemu dan berjalan berdua seperti mereka yang bahagia bersama bila malam minggu tiba???Akupun merasa kasihan dan bersalah,dia sangat berharap akan kasih sayangku namun aku gak bisa berbuat apa-apa,Dan sampai aku merasa membuatnya tersiksa untuk mencintaiku walaupun dia berkata udah bahagia dengan ku,namun aku gak bisa menerimanya untuk bahagia dalam kesedihan dan harapannya pada ku.
aku memutuskannya ,karena aku berfikir agar dia bahagia dengan lelaki lain dan gak selalu berharap pada cinta yang hampa.aku gak mau dia selalu mendamba.
sudah cukup baginya tersiksa karena mencintai aku,.,.,♥

disini aku pingin teman-teman memberi commentar dan solusi bagi aku.
bagi cinta kami,bagi harapannya,bagi 2insan yang bingung dan tersesat akan permainan cinta.
aku harus bagai mana meninggalkannya agar dia bahagia dengan orang lain?
atau tetap dengan harapannya untuk menunggu ku?
karena dia gak bisa meninggalkan aku dan tetap menDAMBAku...

Thank U !!!!
♥ for lover ♥

Tidak ada komentar: